Sabtu, 28 Juli 2012

Semburan yang kuat


Gambaran Surga Menurut Islam

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Sodokan Yang Kuat

Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'
Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman, (yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras). [106]
Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]
[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.
Sura Yaa Siin ayat 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).

Memerawani Wanita-wanita

Al-Jalalani yang menulis penjelasan tafsir Qur'an 36:55 sebagai berikut:
Penghuni surga saat ini sedang sibuk bersenang-senang dalam kesibukan (fakehoun). [108]
[108] Qur'an 36:55
Apa sih "fakehoun" itu? "Fakehoun" itu adalah memerawani perempuan.
termasuk mengambil keperawanan wanita2 di Surga. [109]
[109] Tafsir al-Galalayn on Q 36:55.
Ghazali mengutip tulisan al- 'Ouaza'i, yang merupakan ilmuwan Islam pertama yang berkomentar tentang ayat di atas dengan mengatakan:
"Sibuk ber-senang2 berarti sibuk mengambil keperawanan para perawan." [110]
[110] Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.
Ilmuwan Islam terkenal Ibn 'Abbas berkata tentang ayat di atas: [b](fakehoun) berarti menikmati mengambil keperawanan dari para perawan."[/b] [111]
[111] Ibn 'Abbas, Tanweer al-Miqbas, commenting on Q 36:55.
Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah Muhammad sibuk janji2 kosong pada para Mujahidin bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga dapat buanyak banget perawan2 yang siap disetubuhi. Sungguh janji murahan yang cocok diberikan bagi pria akhlak rendah.

Surga dalam Islam

TIRMZI, vol. 2 states on page 138:
Every man who enters paradise shall be given 72 (seventy-two) houris; no matter at what age he had died, when he is admitted into paradise, he will become a thirty-year-old, and shall not age any further. A man in paradise shall be given virility equal to that of one hundred men.
terjemahan:
Setiap pria yang masuk surga akan diberi 72 houris; tidak peduli dalam usia berapa dia mati, ketika dia masuk surga, dia akan berusia 30 tahun dan tidak akan pernah menjadi tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi daya kejantanan (untuk ngeseks) yang sama dengan 100 orang.

The Sex Market of Heaven (Islamic brothel = pasar pelacuran di surga)

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.
Book by the great Imam Ghazzali: Ihya Uloom Ed-Din. The Sunnis consider this epic as next to Quran.
Volume 4,
Page-4.430
“According to Prophet Muhammad (SW) the Hurs of Paradise will be pure women—free of menstruation, urine, stool, cough and children. The Hurs will sing in Paradise on divine purity and praise—we are most beautiful Hurs and we are for the honored husbands. Muhammad said that an inmate of Paradise will have the sexual strength of 70 men. Muhammad said, “An inmate of Paradise will have 500 Hurs, 4,000 unmarried women and 8,000 widowed women. Each of them will keep embracing him for the duration of his whole worldly life.”
P-4.431
Muhammad said, “If an inmate of Paradise will wish to have a son born to him, he will get it. It stays in womb, its weaning away from milk and its youth will come to pass at the same time.” Muhammad said, “The inmates of Paradise will be beardless and hairless. Their color will be white and their eyes painted with collyrium. They will be youth of 33 years of age. They will be sixty cubits long and seven cubits broad.”

Kekuatan Seorang Muslim dalam Menggauli Istrinya di Surga

Tirmidzi rahimahullah men-takhrij hadits dari Anas radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam; ucap beliau: "Seorang Mutkmin di surga akan diberi kekuatan ini dan itu dalam bersebadan. " Beliau ditanya, "Apakan dia kuat wahai Rasulullan?" Jawab Rasuiullah, "la diberi kekuatan seratus Kali lipat. "83. 83) Tirmidzi berkata: tni adalah hadits hasan shahih. Lihat Shahihul-Jami' nomor 1627.
Darimi rahimahullah dalam Musnad-nya menyebutkan satu riwayat dari Zaid bin Arqam radhiyallahu 'anhu; ia menuturkan bahwa Rasu lullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : ‘Laki-laki pengnuni surga akan diberi kekuatan seratus laki-laki dalam makan, minum, bersebadan, dan memenuhi selera nafsu. " Seorang pria Yanudi bcrkata: "Yang makan dan yang minum tentu buang hajat." Rasulullan bersabda: "Kcmudian Keluarlan keringat dari Kulitnya seningga perutnya mengecil. "84. 84) Shahihui-Jamf, nomor 1627.
Al-Bazzar rahimahullah dalam Musnad-nyei men-tcikhrij hadits Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu; ia bercerita: "Rasulullan ditanya: wanai Rasulullan, apaKan kita akan mendatangi istri kita di surga? Fawab beliau: 'Ya, demi Dzat Yang jiwaku di tangan-Nya, sasunggunnya saorang laki-laki dalam satu hari mcndatanginya hingga saratus gadis'. "85. 85) Silsiiatiil-Ahadits ash-S/iahihah. nomor 367, 375.
Maka Mahasuci Allah Yang Mahakuat, Yang menganugerahi segala apa yang diingini-Nya kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya.

4 komentar:

  1. sungguh agama khusus para openjahat kelamin dan kriminal cocoknya,pantas diarab daan mereka yang mengimaninya dengan mudah sekali untuk menceraikan istri istrinya dan mudah sekali bunuh diri meneror orang demi bidadari surga toh

    BalasHapus
  2. Sungguh surga yang penuh dengan semburan dan sodokan yang kuaatt diatas dipan dipan...

    Bukit (Aţ-Ţūr):20 - mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.



    Ditambah lagi oleh GEMA SHALAWAT AWLOH SWT DAN MALAIKAT kepada Sang Nabi Berakhlak Mulia.....

    Golongan-Golongan yang bersekutu (Al-'Aĥzāb):56 - Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.


    Mmh....... Simpulkan sendiri ya......

    BalasHapus